Wednesday, March 16, 2016

Nexus 7 2013

Nexus asli 7 memiliki fungsional daripada cantik, lebih mengkhawatirkan adalah berbagai masalah kontrol kualitas. Pemilik mengeluh tentang creakiness, layar memisahkan dari bagian belakang dan umum yang buruk membangun kualitas.

Gembira Nexus 7 2 terlihat dan terasa licin dan membuat ASUS pendahulunya tampak lebih tanggal daripada benar-benar adalah. Its halus sentuhan lembut plastik hitam merasa besar di tangan, sementara hard jahitan plastik tipis antara layar dan bagian belakang adalah jauh lebih jelas dari pseudo-logam bergabung pada aslinya.

Nexus 7 baru masih tidak cukup memiliki cache kembali aluminium iPad mini, namun plastik ini jauh lebih hangat dan lebih mudah untuk tetap memegang best review dari logam dingin saingan utamanya, dan jalan-jalan menjelang plastik mengkilap Samsung  nikmat. grippiness yang sangat jelas ketika Anda beristirahat Nexus 7 2 di pangkuan Anda, tampaknya kopling di kain di mana tablet lain hanya meluncur turun.

Anehnya, kembali bukanlah magnet grease kita telah datang ke harapkan dari pengalaman sebelumnya dengan plastik sentuhan lembut. Hal ini sangat tahan terhadap kotoran dan minyak.

No comments:

Post a Comment